Rabu, 11 September 2013

puisi teman ku DANI INDRIYANI

ini aku sama teman-temanku..
Aji mawar Puspa- Jerrly Novitasari(saya)- Dani Indriyani (membuat puisi) - Devita Chandra Dewi



curhat ku 

Aku tidak ingin larut dalam keterpurukan
Kesuksesan adalah tujuan, tujuan yang membahagiakan
Meraih itu semua pasti diiringi kesedihan
Namun bukan berarti manginginkan sebuah belas kasihan
Dalam langkah sebuah perjalanan
Aku hanya memohon kepadaMU TUHAN....
Tujuan saya adalah meraih cita-cita
Cita-cita membawa saya menuju kesuksesan
Kesuksesan membuat saya bangga dan bahagia
Bangga dan bahagia bagi orang-orang tercinta
Khususnya orang tua
Aku mengadu semua keluh kesahku hanya kepadaMU
Jika aku menangis, turunkanlah hujan yang begitu deras,,
Agar aku bisa menangis di tengah hujan tersebut
Agar tiada yang tahu bahwa aku sedang menangis.
Serta derasnya hujan mengiringi isakkanku.
Aku adalah salah satu dari sekian banyaknya kaum  HAWA
Yang tidak ingin terlihat lemah dalam tangisan,,
Namun berharap sebuah PERHATIAN...!

Menjadi MIDWIFE adalalah cita-citaku...
By: Dani
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar